Dapat Uang dari Internet

Monday 11 May 2015

Manfaat Mangga bagi Kecantikan dan Kesehatan



Kebanyakan orang mungkin belum mengetahui manfaat dari buah yang memiliki daging oren ini. buah manga dipercaya mampu meremajakan kulit sekaligus mampu mengatasi berbagai penyakit di dalam tubuh.

Dikutip dari Heatlh Me Up, dengan mengkonsumsi buah mangga, dipercaya mampu meremajakan kulit, mengurangi bitnik-bintik pada kulit, mengurangi noda jerawat dan mampu mengembalikan kulit menjadi terlihat lebih kencang dan muda.

Bagi anda yang menggemari buah yang memiliki nama latin Mangifera Indica ini, bersyukurlah karena tidak perlu melakukan perawatan mahal menggunakan treatment tertentu. Hanya dengan manga, anda akan mendapatkan kulit yang bagus dan sehat.

Kandungan antioksidan tinggi dalam buah manga mampu melindungi kulit dari penyebab kanker kulit, sehingga peremajaan pada buah manga akan menunda penuaan dan pigmentasi.Tidak hanya itu, vitamin C pada buah manga dapat mencegah timbulnya jerawat.

Selain dapat dikonsumsi secara langsung, buah manga dapat dijadikan sebagai masker alami yang dapat mengencangkan kulit dan mencegah pori-pori membesar pada kulit.

Untuk mengatasi komedo, anda juga bisa mencampur satu sendok teh mangga yang dihaluskan dengan setengah ½ sendok teh susu dan madu. Lalu oleskan secara merata pada semua campuran tersebut pada komedo dan gosok dengan lembut. Biarkan selama 30 menit baru membilasnya menggunakan air hangat.

Untuk kesehatan, buah mangga juga bermanfaat bagi tubuh karena kandungan vitamin A, vitamin C, Kalium, Kalsium dan Fosfor sehingga dapat mengobati asam lambung dan gangguan pencernaan.

Selain itu, kandungan senyawa antioksidan tinggi dalam mangga bisa melindungi gangguan usus besar, kanker, kanker payudara, leukemia dan kanker prostat serta memiliki efek meningkatkan kekebalan tubuh.


Kandungan pektin dan vitamin C juga membuat buah beraroma harum saat matang ini mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dan mengendalikan denyut jantung, serta tekanan darah tinggi.

Sumber: Dream[dot][co][dot][id]

No comments:

Post a Comment

Salam kenal!