Dapat Uang dari Internet

Friday 8 May 2015

7 Keuntungan Menggunakan Gmail




Gmail
, adalah salah satu surel (surat elektronik) ternama milik Google. Banyak sekali keuntungan yg kita dapatkan dengan menggunakan Gmail. Diantaranya adalah:

Simple/mudah.

Jika pada email milik perusahaan lain tidak pernah dibuka selama lebih dari 1 tahun, email tersebut sulit sekali dibuka bahkan tidak bisa sama sekali dibuka. namun, Gmail memberikan kemudahan. Kemudahan yang dapat kita rasakan adalah ketika email kita tidak dipakai selama 1 tahun, email tersebut masih bisa kita pakai dengan syarat kita menyerahkan nomer ponsel kita sebagai verifikasi atas email yg kita miliki. 

Kecepatan.

Jika dilihat dari segi kecepatan Gmail memiliki kecepatan pengolahan data yang luar biasa. Untuk login, seakan melesat tanpa hambatan. bagi kamu yang koneksinya sering tidak stabil atau sering pergi ke warnet, kamu bisa lihat sendiri bagaimana kelebihan kecepatan yang Gmail berikan. dan satu lagi, menurut saya kecepatan Gmail dalam menerima email cukup baik. sebab, kita tidak perlu merefresh agar mengetahui apakah ada email yang masuk atau tidak.




Berpartner dengan Youtube.

Youtube adalah sebuah layanan web video milik google. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi orang yang gemar membuat video, membuat chanel video, dan menonton video sebanyak yang kita inginkan. Hanya melalui Gmaillah orang-orang diizinkan melakukan hal tersebut di Youtube.

Google Drive.

Google Drive adalah layanan penyimpanan data milik Google. Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 15 GB dan dapat ditambahkan hingga kapasitas tidak terbatas, tentunya dengan beberapa persyaratan.

Blogger.

Blogger.com adalah layanan blog GRATIS milik Google. Dan telah melahirkan banyak blogger-blogger professional di dunia blogging dan sudah banyak sekali orang yang sukses, kaya dari hasil ngeblog.

Google Plus.

Google Plus adalah layanan jejaring sosial milik Google walaupun tidak setenar Facebook, Twitter di kalangan anak muda dan dewasa. Namun, Google Plus cukup terkenal di telinga para blogger dan penggunanya.

Google Play.

Google Play adalah layanan playstore untuk pengguna android. Layanan ini amat penting bagi pengguna android. Sebab, di sana adalah tempat bagi para developer android untuk membagikan aplikasi dan games buatannya. Ada yang berbayar dan ada juga yang gratis.






itulah kelebihan-kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Gmail sebagai surel yg anda miliki. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. terima kasih telah mengunjungi blog ini, nantikan terus informasi menarik lainnya.



No comments:

Post a Comment

Salam kenal!